Tahun 2006 melihat lompatan besar dalam pariwisata Prancis

Tahun 2006 melihat lompatan besar dalam pariwisata Prancis dengan 79,1 juta wisatawan asing datang untuk menghabiskan liburan di sana. Ini adalah tingkat pertumbuhan yang luar biasa untuk liburan Prancis lebih dari 4,2% dari tahun lalu. Terlepas dari masuknya wisatawan asing ini tentu saja ada sejumlah wisatawan domestik, orang-orang di dalam dan di seluruh negeri berkontribusi terhadap jumlah ini.

Salah satu alasan terbesar liburan Prancis menjadi daya tarik bagi para wisatawan adalah beragamnya atraksi alam dan perkotaan. Negara ini memiliki pegunungan di pegunungan Alpen dan Pyrenees dan garis pantai seperti di Brittany atau Laut Mediterania. Sebagian besar kota di Prancis memiliki warisan budaya dan sejarah yang kaya. Prancis luar biasa dengan châteaux yang megah seperti Versailles dan kebun anggur.

Bagi mereka yang menyukai kota-kota besar dan pengalihannya, Paris adalah tujuan yang tepat. Ini memiliki segudang atraksi dan beragam pengalaman makan dan minum. Selain Paris, ada kota-kota besar lainnya seperti Lyon dan Marseille. Bahkan kota-kota kecil dan dusun-dusun Prancis memiliki sesuatu atau yang khusus lainnya untuk ditawarkan kepada para pelancong yang penasaran menikmati liburan Prancis.

Objek wisata Prancis memiliki tempat-tempat unik dengan keindahan luar biasa, dari pantai Vendée atau Côte D’Azur hingga Pegunungan Alpen atau Pyrénées, dari Kebun Anggur Loire atau Rhône hingga sejarah Dordogne.

Liburan Prancis Anda tidak akan lengkap tanpa pengalaman mengunjungi kebun anggur, dan mencicipi berbagai koleksi anggur yang berkisar dari anggur putih hingga anggur merah tua yang eksotis. Saat berada di Prancis, cicipi masakannya yang terkenal. Di negara Champagne, casserole, dan Camembert, memasak adalah hal yang luar biasa.

Seperti halnya setiap perencanaan liburan lainnya, Anda harus memutuskan terlebih dahulu akomodasi liburan Prancis Anda. Untuk membuat masa menginap Anda menyenangkan dan bebas gangguan, pastikan Anda meminta referensi mengenai tarif, keramahtamahan, dan kualitas makanan. Ada sejumlah rumah liburan Prancis atau pondok liburan Prancis yang menawarkan harga yang sangat terjangkau.

Tidak ada liburan Prancis yang lengkap tanpa mengunjungi tempat-tempat wisata biasa. Kunjungan ke Paris secara khusus tidak akan lengkap jika Anda tidak mengunjungi tempat-tempat wisata utama seperti Menara Eiffel, Museum Louvre, Disneyland Resort Paris, pertunjukan Lido dan Pusat Pompidou.

Musim semi adalah waktu terbaik tahun ini untuk mengunjungi negara itu, karena belum terlalu panas. Cuaca di musim gugur juga tidak terlalu buruk. Tentu saja ada banyak wisatawan yang berduyun-duyun di sini selama musim dingin untuk menikmati salju di Pegunungan Alpen dan Pyrenees Prancis.

Terlepas dari wisata budaya yang terkenal di Prancis, negara ini juga menarik sejumlah wisatawan religius. Sebagian besar turis religius datang untuk mengunjungi Lourdes, sebuah situs ziarah utama. Beberapa festival besar juga sangat populer di kalangan wisatawan. Acara-acara seperti Nice Carnival, Festival Film Cannes dan Fête de la Musique adalah usaha wisata yang sangat populer.

Jika Anda masih belum cukup tertarik, silakan saja dan bungkus tas Anda memilih Prancis sebagai tujuan liburan paling favorit Anda. Berlibur di Prancis pasti akan memberi Anda kenangan yang akan bertahan seumur hidup.