Andy Murray merasa kehilangan kecepatan untuk kembali ke ATP

Andy Murray mengatakan dia merasa kehilangan kecepatan untuk kembali ke ATP Tour akhir pekan ini, tetapi berharap untuk mencapai langkahnya menjelang AS Terbuka, yang dimulai pada 31 Agustus.

Andy Murray merasa kehilangan kecepatan untuk kembali ke ATP

Murray, 33, akan menghadapi Frances Tiafoe pada putaran pembukaan Western & Southern Open, yang dimulai rakuten365 minggu ini di New York dan menjadi ajang pemanasan bagi para pemain menjelang AS Terbuka.

Pembalap Inggris, pemenang Grand Slam tenis tiga kali, tidak bermain secara kompetitif sejak November karena masalah pinggul tetapi mengambil bagian dalam acara pameran baru-baru ini dengan sirkuit profesional ditutup.

“Saya tidak sabar untuk kembali berkompetisi. Saya sangat menikmati beberapa hari terakhir ini hanya berlatih dengan pemain top,” ujarnya dalam komentar di situs ATP.

“Saya telah berlatih dengan Dominic Thiem, Andrey Rublev dan Karen Khachanov. Orang-orang itu tidak menahan diri. Kecepatannya sedikit berbeda dari yang biasa saya lakukan. Saya merasa sedikit melenceng, tetapi saya ” Saya merasa cukup baik di lapangan dalam hal pinggul saya.

“Hanya itu yang saya inginkan. Saya ingin pergi ke AS Terbuka dengan perasaan bebas rasa sakit sehingga saya bisa menikmati bermain di Grand Slam lagi.”

AS Terbuka akan berlangsung tanpa penggemar untuk mengekang penyebaran virus korona baru, dan Murray mengantisipasi beberapa gangguan.

“Ini hanya akan menjadi berbeda bermain di depan tidak ada penggemar. Saya agak merasakannya kemarin. Sangat menyenangkan berjalan untuk berlatih tidak berhenti, tapi kemudian suasananya tidak sama tanpa orang-orang,” katanya .