Oleksandr Zinchenko menyisihkan waktu pada hari pernikahannya

Bek kiri Manchester City Oleksandr Zinchenko menyisihkan waktu pada hari pernikahannya untuk mengklarifikasi komentar yang dibuatnya dan pengantin barunya Vlada Sedan tentang manajer Pep Guardiola setelah kekalahan klub di Liga Champions dari Olympique Lyon.

Oleksandr Zinchenko menyisihkan waktu pada hari pernikahannya

Reporter televisi Sedan menyampaikan penilaian pedas tentang taktik Guardiola dan memposting wawancara dengan Zinchenko ke saluran YouTube-nya setelah City tersingkir di perempat final dengan kekalahan 3-1.

Video tersebut memicu tanggapan marah dari pendukung City dan Zinchenko turun ke media sosial untuk membela komentarnya.

“Pertama-tama, saya tidak mengatakan hal buruk atau menghakimi tentang taktik kami, jadi tolong jangan bingung dengan kata-kata saya,” katanya dalam postingan Instagram yang panjang.

“Pada malam kami kalah dari Lyon itu tidak berarti manajer salah untuk mencoba. Jika Anda telah melihat wawancara saya di masa lalu dan cara saya berbicara rakuten365 tentang manajer kami maka Anda dapat mempercayai saya. Dia nomor satu.

“Yang kedua tentang istriku. Meskipun dia seorang jurnalis, dia juga seorang penggemar … dalam video ini kamu dapat melihat emosinya langsung setelah pertandingan dan dia memberikan pendapat seperti yang dilakukan semua penggemar karena dia ingin kami melakukan yang lebih baik.

“Saya menulis sekarang dari pernikahan saya dan alih-alih menikmati momen yang luar biasa itu, saya harus melakukan ini karena saya tidak bisa melewatkannya dan membiarkannya seperti itu.”