Victor Lindelof melakukan intervensi tepat waktu mengejar seorang pria

Bek Manchester United Victor Lindelof melakukan intervensi tepat waktu dengan mengejar seorang pria yang mencuri tas tangan wanita tua di kota asalnya Vasteras pada hari Senin (25 Agustus), surat kabar Swedia Aftonbladet melaporkan.

Victor Lindelof melakukan intervensi tepat waktu mengejar seorang pria

Sebuah pernyataan polisi mengatakan tersangka menyambar tas tangan itu saat dia bersepeda melewati wanita itu, yang berusia 90-an. Aftonbladet melaporkan bahwa Lindelof mengejar dan menangkap pria itu sebelum menyerahkannya kepada pihak berwenang.

“Seorang pria yang berada di sekitarnya dikatakan telah mengejar tersangka pelaku, menangkapnya dan menahannya sampai polisi tiba di tempat kejadian,” kata polisi tanpa menyebut nama Lindelof, 26 tahun.

“Polisi ingin menggunakan kesempatan ini rakuten365 untuk berterima kasih kepada saksi atas intervensi yang cepat dan masuk akal untuk memulihkan properti penggugat.”

Manchester United tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar ketika dihubungi oleh Reuters tetapi media Inggris mengatakan klub telah mengkonfirmasi laporan Aftonbladet tersebut.

Lindelof, yang bergabung dengan United dari klub Portugal Benfica pada 2017, memulai 35 pertandingan Liga Premier pada musim 2019-20 saat mereka finis ketiga.